21
Ags 2017

Posted by: Yoga | Posted in: Bosbispedia

Sobat Bosbis pasti sudah tidak asing lagi dengan Terminal Type A yang diberi predikat terbesar se-Asean ini. Bangunan tersebut berlokasi di Cakung, Jakarta Timur dan memiliki luas kurang lebih 12,5 hektare. Tepat pada hari ini, di Terminal Pulogebang diadakan acara Soft Launching E-Ticket yang dihadiri oleh Dinas Perhubungan dan beberapa perwakilan dari PO bus yang tergabung dalam program ini. Setelah melakukan uji coba Anjungan Tiket Mandiri selama beberapa bulan belakangan, respon masyarakat menyambut baik akan hal tersebut. Bahkan beberapa calon konsumen yang sudah ikut mencoba secara langsung seakan tidak sabar akan hadirnya loket penjualan tiket yang terintegrasi.

E-Ticket sendiri merupakan program resmi dari Kementrian Perhubungan, BPTJ, Dinas Perhubungan DKI, DPP Organda serta Bosbis.com sebagai Official Tech Partner. Hadirnya E-Ticket untuk menjawab adanya keluhan sekaligus kebutuhan masyarakat akan kurangnya kenyamanan yang selama ini menjadi konsumen bus antar kota karena adanya calo yang kerap kali memaksa dan memberlakukan harga yang tidak sesuai dengan kebijakan masing-masing PO. Dengan adanya Anjungan Tiket Mandiri, penumpang bisa memesan tiket lebih cepat dan nyaman serta memilih sendiri bus seperti apa yang ingin mereka tumpangi untuk sampai ke tujuan, dengan harga resmi tentunya.

Rangkaian acara soft launching tersebut berisi sambutan dari Founder Bosbis.com, Dinas Perhubungan dan salah satu perwakilan Perusahaan Otobus. Setelah itu dilakukan doa bersama dan pemotongan pita sebagai tanda telah resmi dibukanya Anjungan Tiket Mandiri Terminal Pulogebang. Tak lupa juga diadakan jamuan makan siang bagi tamu undangan yang hadir dan dimeriahkan hiburan musik bagi para pengguna Terminal Pulogebang.

Jadi bagi Sobat Bosbiser yang ingin merasakan kemudahan reservasi tiket diterminal, yuk langsung datang ke Lantai 2 Terminal Pulogebang dan lakukan pembelian di Anjungan Tiket Mandiri ya!