21
Nov 2017

Posted by: Social Media | Posted in: Bosbispedia

  Restu Mulya HDD,di telinga Sobat Bosbis atau BisMania pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah HDD (High Deck Doubleglass).

Mempunyai khas Bus karoseri Adiputro HDD dapat dijumpai dari penggunaan Single Wiper pada kaca depan bagian atas ,akibat volume atau luas bidang kaca yang sedikit lebih pendek sehingga tak memungkinkan apabila mengaplikasi Double Wiper seperti SHD yang lebih lebar volume atau ruang kaca belah bagian atasnya. Aplikasi Single Wiper pada kaca belah bagian atas mengingatkan kita pada model-model produk SHD kompetitor yang juga sedang digandrungi; Rahayu Santosa Jetliner Double Glass, Morodadi Prima GT2 Double Glass, Tentrem avante Double Glass, dan Nusantara Gemilang Cityliner Single Deck Double Glass. Sedangkan untuk produk SHD pada karoseri Laksana Legacy SR-2 Infinite & New Armada Evolander masih setia dengan kaca Single Glass-nya. 

bedanya penempatan Wiper Kaca Belah Bagian Atas & bando/ topi pada varian SHD lebih tebal dari varian New HDD

bila pada bagian sektor buritan atau bagian belakang bus, varian baru Jetbus2+ HDD sepintas dilihat-lihat gak ada bedanya sama tunggal kandung varian HD, yakk karena Jetbus2+ HDD sesungguhnya memang mengambil basis dari Jetbus2+ HD yang telah lama kita kenal.

  • Varian Jetbus2+ HDD lebih tepat disebut sebagai Jetbus2+ HD yang ditambahkan ornamen "bando" pada kaca depannya yang Double Glass.
  • Menurut sumber yang diperoleh oleh penulis, alasan pihak Adiputro meluncurkan varian baru Jetbus2+ HDDmemang karena ada permintaan akan kebutuhan pasar yang ingin bisa mengaplikasi Double Glass dengan budget terbatas pada bus berlantai High Deck
  • Sampai saat ini permintaan variasi Adiputro Jetbus2 HDDbelum sebanding dengan varian SHD yang lebih dulu populer sejak awal diperkenalkan tahun 2015.

Bagaimana Sobat Bosbis ingin tertarik mencoba fitur Restu Mulya,

Silahkan cek daftar harga tiket bus malam online untuk Restu Mulya Raya yang tersedia di Bosbis.com.

Surabaya - Denpasar
Surabaya - Negara
Surabaya - Situbondo
Surabaya - Tabanan
Tulungagung - Denpasar
Tulungagung - Negara
Tulungagung - Singaraja
Tulungagung - Situbondo
Tulungagung - Tabanan

Rp  199.800
Rp  199.800
Rp  199.800
Rp  199.800
Rp  224.800
Rp  224.800
Rp  224.800
Rp  224.800
Rp  224.800

Tiket bus malam PO Restu Mulya  bisa dibeli di Bosbis.com. Silahkan pelajari pembeliannya ke halaman cara pemesanan dan mulai membeli tiket bus online dengan aman.