03
Ags 2017

Posted by: Yoga | Posted in: Bosbispedia

Sobat Bosbiser tahu Organisasi Angkutan Darat atau yang biasa disingkat ORGANDA? Sejak kemarin, organisasi pemerintah tersebut sedang melakukan Musyawarah Kerja Nasional yang ke 2 untuk periode kerja 2015 – 2020 di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Acara ini dihadiri oleh 33 DPD dari seluruh Indonesia dan akan diselenggarakan selama 3 hari hingga tanggal 4 Agustus 2017 mendatang.

Tema Utama di dalam Mukernas II ORGANDA kali ini adalah Penggunaan Teknologi Informasi untuk Meningkatkan Kualitas Jasa Pelayanan Angkutan Transportasi Nasional. Bosbis selaku Official Technology Partner ORGANDA hadir dalam Mukernas ini diwakili oleh Bpk Nucky Djatmiko (CEO), Bpk Irvan Fauzian (COO) dan Bpk Dudun Anugerah Wadi (Sales Director). Sebelumnya, DPP ORGANDA telah ditunjuk resmi oleh Pemerintah untuk menjalankan program etiketing di terminal tipe A Indonesia melalui Instruksi Menteri Perhubungan No 11 tahun 2017.

Dalam hal ini, Terminal Pulogebang Jakarta dan Terminal Tirtonadi Surakarta ditunjuk sebagai Terminal percontohan nasional. Masyarakat tentunya telah menunggu nunggu realisasi dari program ini. Seperti yang kita ketahui Bersama bahwa wajah terminal bus AKAP di Indonesia hari ini belum ramah penumpang. Etiketing adalah langkah awal dalam membenahi industri bus AKAP di Indonesia agar lebih baik lagi kedepan.