07
Mar 2018

Posted by: Social Media | Posted in: Bosbispedia

Harum prima sendiri di dirikan pada tahun 1980, oleh Bapak H.Eep Chandra yang terletak di jalan Soekarno Hatta, Bandung. Harum prima sendiri adalah anak perusahaan dari Harum Group, kita bahas secara singkat mengenai Harum Group. Perusahaan Harum Group didirikan oleh bapak H.Otong Hasan dan bapak H.Zamzam yang berletak di jalan Jendral Ahmad Yani No.279, Bandung. Perkembangan perusahaan ini mulai mengalami kemajuan pada tahun 1953, perusahaan perseorangan dengan empat unit armada seperti L300.

Seiring berkembang nya perusahaan Harum Group secara perlahan mengganti armada yang semula hanya angkutan kecil menjadi bus yang dapat mengangkut lebih banyak penumpang dengan tujuan antara lain :

Bandung – ciamis (PP)

Tasikmalaya – Cirebon (PP)

Ciamis – Pangandaran

 

Setelah berkembang dan menjadi perusahaan ternama, Harum Group mengembangkan empat anak perusahaan dalam jasa transportasi darat, ke empat anak perusahaan tersebut adalah Sari Harum, Waspada, Harum BSI, dan Harum Prima yang bertahan hingga saat ini dengan trayek andalan

Bandung – SoLo

Bandung – Madiun

Banjar – Jakarta

Bandung – Jakarta

 

Bagi sobat bosbis yang ingin merasakan sensasi bepergian dengan armada bus Harum Prima, bisa langsung memesan melalui website BOSBIS.COM dengan harga resmi kerjasama denan Perusahaan Otobus Harum Prima.