22
Jul 2018

Posted by: Social Media | Posted in: Bosbispedia

Asean Games merupakan acara olahraga multi-event regional Asia atau pesta olahraga asia rutin yang sudah diselenggarakan sudah sebanyak 17 kali di berbagai negara di asia.

Pesta olahraga terbesar se-asia ini akan digelar kembali untuk yang ke-18 dan Indonesia akan menjadi tuan rumah pada tanggal 18 Agustus-2 September 2018 di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang , Sebanyak 40 cabang olahraga yang terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade nantinya akan dipertandingkan dalam kurun waktu selama kurang lebih 20 hari.

Sebagai tuan rumah tentunya kita harus memeriahkan dan mensukseskan pesta olahraga ini,demam asean games sudah terasa sangat dekat siap-siap untuk menyambutnya di Jakarta dan Palembang yang terkenal dengan sungai panjangnya ini,memiliki ragam keindahan alam,budaya dan tidak ketinggalan kuliner yang menggugah selera.

Yang jauh mendekat yang dekat merapat ,jangan sampai kelewatan segera cek tiketnya dari sekarang di Bosbis.com pilih armadanya yang sesuai untuk kebutuhanmu !!